Selasa, 13 November 2012

KISAH GW NEEHH... DI iaid CIAMIS

haii.... nama saya dede elih muplihah. saya sekarang berada disemester 3 IAID ciamis.
selama saya kuliah di IAID ciamis, saya mendapatkan begitu banyak ilmu, baik dari dosen ataupun rekan-rekan saya di IAID. selain ilmu, saya juga mendapatkan banyak pengalaman yang sangat menarik, dan tentunya tidak akan terlupakan.
salahsatu pengalaman saya adalah ketika TAMADA, awal saya masuk IAID. waktu itu TAMADA selama 4 hari, dan selama itupun saya tidak pernah mandi satukalipun selama empat hari tersebut. stop dulu teman-teman, anda jangan berpikiran buruk bahwa saya susah mandi. tapi karena waktu itu, kebetulan musim kemarau jadi susah air. selain itu juga, di toiletnya ngantrinya minta ampun. jadinya saya makin malez mandi dch.
pengalamn saya yang kedua adalah ketika saya memulai ikut organisasi. saya jadi sering pulang telat bahkan saya pulang malam. akhirnya saya sering dimarahin mamah + kakak saya. padahal saya merasa itu bukan hal yang jelek, tetapi kenapa mereka tidak mngerti padahal saya sudah menjelaskan secara panjang lebarrrrr.
pengalaman saya yang ketiga adalah ketika saya dan teman-teman saya melakukan suatu hal yang bodoh mungkin, gokil bisa. haaaaahhhh,,,,,pokoknya seru-seruan dch sampai bolos kuliah gx masuk.
hah......pokoknya banyak pengalaman saya selama di IAID. jika teman-teman ingin tahu lebih banyak tentang pengalaman saya, silahkan saja langsung sama orangnya si Dede Elih Muplihah anak PGMI 3 C. tahu dimana kelasnya? itu loooo.... di ruang G yang asri n' nyaman karena ada pohon jambu mede di depan kelasnya. silahkan aaja wawancara orangnya.
ok guys......thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar